EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 12/11/2021 10:51:12  •  919 Views


PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN APLIKASI SHOPEE PAY

Created by :
SYIFA MUFTI PUTRA ( 201511182 )



SubjectKEMUDAHAN PENGGUNAAN
CITRA MEREK
GAYA HIDUP
Alt. Subject EASY OF USE
BRAND IMAGE
LIFESTYLE
KeywordPersepsi Kemudahan Penggunaan
Citra Merek
Gaya Hidup
Keputusan Penggunaan
Layanan Aplikasi Shopee Pay.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan penggunaan layanan aplikasi Shopee Pay di wilayah Jakarta Barat. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ditemui di wilayah Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalahrumus slovin. Pengolahan data menggunakan software SPSS Statistics 16.0. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel persepsi kemudahan penggunaan tidak signifikan terhadap keputusan penggunaan. Variabel Citra Merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan, variabel citra merek menjadi variabel dengan pengaruh paling besar terhadap keputusan penggunaan diantara variabel lainnya yang di teliti dalam penelitian ini kemudian untuk variabel gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan,. Variabel persepsi kemudahan penggunaan, citra merek, dan gaya hidup secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Besarnya kontribusi persepsi kemudahan penggunaan, citra merek, dan gaya hidup terhadap keputusan penggunaan sebesar 65,7%, artinya terdapat faktor lain sebesar 34,3% diluar variabel yang diteliti tersebut yang dapat mempengaruhi keputusan penggunaan

Contributor:
  1. Prof. Dr. BENNY GUNAWAN, M.Sc
Date Create:12/11/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511182
Collection ID:201511182


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kemudahan-penggunaan-citra-merek-dan-gaya-hidup-terhadap-keputusan-penggunaan-layananaplikasi-shopee-pay-22479.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-22479-COVER.Image.Marked.pdf - 154 KB
  2.  UEU-Undergraduate-22479-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 172 KB
  3.  UEU-Undergraduate-22479-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 153 KB
  4.  UEU-Undergraduate-22479-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 183 KB
  5.  UEU-Undergraduate-22479-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 138 KB
  6.  UEU-Undergraduate-22479-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 169 KB
  7.  UEU-Undergraduate-22479-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 312 KB
  8.  UEU-Undergraduate-22479-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 214 KB
  9.  UEU-Undergraduate-22479-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 265 KB
  10.  UEU-Undergraduate-22479-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2324 KB
  11.  UEU-Undergraduate-22479-BAB1.Image.Marked.pdf - 331 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-22479-BAB2.Image.Marked.pdf - 358 KB
  2. UEU-Undergraduate-22479-BAB3.Image.Marked.pdf - 413 KB
  3. UEU-Undergraduate-22479-BAB4.Image.Marked.pdf - 667 KB
  4. UEU-Undergraduate-22479-BAB5.Image.Marked.pdf - 159 KB
  5. UEU-Undergraduate-22479-BAB6.Image.Marked.pdf - 153 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...

     No related subject found !




HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Aplikasi , Citra , Citra Merek , Gaya , Gaya Hidup , Hidup , Kemudahan , Keputusan , Keputusan Penggunaan , Layanan , Layanan Aplikasi Shopee Pay. , Merek , Pay. , Penggunaan , Persepsi , Persepsi Kemudahan Penggunaan , Shopee



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148450323


Visitors Today : 20
Total Visitor : 1969711

Hits Today : 91419
Total Hits : 148450323

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan